Senin, 02 Agustus 2010

Laporan Khusus

Laporan Pertanggungjawaban Pengurus OSIS
Pada tanggal 24 juli 2010 bisa dikatakan sebagai hari yang tidak mudah untuk dilupakan oleh seluruh pengurus OSIS ABBATTIRENG SMPN 4 Tanasitolo, karena pada hari itu segala sesuatu yang menyangkut program kerja OSIS dipertanggungjawabkan kepada seluruh siswa dan pembina.
Pada kegiatan tersebut, guru dan siswa diberi kesempatan mengajukan pertanyaan yang menyangkut masa kepengurusan OSIS ABBATTIRENG SMPN 4 Tanasitolo dan dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan hampir seluruh siswa menyampaikan pertanyaan dan tanggapan baik yang bersifat setuju maupun tidak setuju.
Baca selengkapnya...

Study Tour SMPN 4 Tanasitolo di Benteng Roterdam Makassar
Setelah SMPN 4 Tanasitolo Andalan Kabupaten Wajo sukses dalam melaksanakan ujian akhir sekolah, pihak sekolah memutuskan untuk melaksanakan kegiatan Study Tour di Benteng Roterdam Makassar untuk menambah pengalaman siswa. Siswa yang mengikuti kegiatan tersebut sekitar 20 orang dari kelas VIII yang terdiri dari 7 siswa, dan dari kelas IX yang terdiri dari 13 orang. Rombongan berangkat pada hari Sabtu, tanggal 19 Juni 2010.
Baca selengkapnya...

Serunya Debat Kandidat Ketua dan Wakil Ketua OSIS
Mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS setiap tahun adalah rutinitas tahunan yang dilaksanakan semua sekolah. Begitu pula yang dilakukan SMPN 4 Tanasitolo. Namun ada yang tampak berbeda di sekolah ini, yakni agenda kegiatan Pemaparan Visi dan Misi para kandidat yang disajikan dalam bentuk debat. Acara ini berlangsung seru di bawah panduan moderator Abdullah, S.Pd. dengan gaya teaterikalnya yang khas. Hal inilah yang membuat animo para kandidat dan siswa lainnya semakin tinggi mengikuti kegiatan ini.
Baca selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar