Senin, 02 Agustus 2010

Berita

Tiga Siswa SMPN 4 Tanasitolo Mengikuti Jumbara Daerah
Pada tanggal 11 s.d. 17 Juli 2010 di Watanpone Kabupaten Bone diadakan Jumbara PMR Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan. Pada kegitan Jumbara tersebut, sekitar 20 kabupaten hadir sebagai peserta. Setiap kabupaten merekrut anggota PMR dari beberapa sekolah yang digabungkan menjadi satu tim. Seperti halnya dengan Kabupaten Wajo. Ada beberapa sekolah yang ikut, baik dari SD, SMP, maupun SMA. Tingkat SD diwakili oleh SD Salomenraleng. Tingkat SMP diwakili oleh beberapa sekolah, di antaranya SMPN 4 Tanasitolo, SMPN 6 Sengkang, SMPN 2 Sengkang, SMPN 7 sengkang, dan SMPN 3 Majauleng. Tingkat SMA pun diwakili oleh beberapa sekolah, di antaranya SMAN 1 Sengkang, SMAN 2 Sengkang, SMAN 3 Sengkang , SMAN 1 Pammana, SMAN 1 Keera, dan SMKN 1 Pitumpanua. Dalam kegiatan ini, SMP Negeri 4 Tanasitolo mengutus tiga orang siswa sebagai peserta, yaitu Irwandi D., Rusnianti, Wahidah.
Baca selengkapnya...

Pembentukan Komisi Pemilihan Pengurus OSIS (KPPO)
Pada tanggal 24 juli 2010 pengurus OSIS SMPN 4 Tanasitolo masa bakti 2009-2010 telah dinyatakan didemisioner, maka untuk mengisi kekosongan kepengurusan OSIS telah dibentuk KPPO yang akan bertugas mengadakan pemlihan ketua OSIS periode kedua masa bakti 2010-2011. Dalam pemilihan ketua KPPO ada empat siswa yang menjadi kandidat yaitu Burhanuddin (kelas IX.2), Wahidah (kelas IX.1), A. Tenri Bali Baso (kelas IX.1), dan Sri Risma Yuliana (kelas IX.2).
Baca selengkapnya...

KSR-PMI Unit STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Outdoor di SMPN 4 Tanasitolo
SMPN 4 Tanasitolo dijadikan tempat untuk pelaksanaan Outdoor KSR-PMI Unit STKIP Puangrimaggalatung Sengkang. Kegitan ini dilaksanakan selama tiga hari tiga malam sesuai dengan kurikulum pelatihan KSR, dimulai dari tanggal 23 s.d. 25 Juli 2010. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada peserta kegiatan-kegiatan tentang kerelawanan ketika usaha menghadapi suatu hal yang membutuhkan pertolongan dan perlu diadakan simulasi bencana dan simulasi pada pertolongan pertama maka diadakan outdoor untuk materi yang sudah diterima” ungkap Jumadi selaku Komandan KSR-PMI Unit STKIP Puangrimaggalatung Sengkang.
Baca selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar