Jumat, 22 Oktober 2010

Pemimpin Pilihan Siswa

Harisanto lahir di Tanjong Manik pada tanggal 25 November 1995. Harisanto yang lebih akrab dipanggil Santo,pertama kali memasuki bangku sekolah dasar di SDA 9 Tae pada tahun 2003 dan lulus pada tahun 2009. Setelah lulus dari bangku SD, Santo melanjutkan pendidikannya di SMPN 4 Tanasitolo.

Anak dari pasangan Muh. Arifin dan Darnawati ini, bercita-cita menjadi seorang polisi. Santo memiliki kegemaran yang tidak jauh berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya yaitu bermain sepak bola.
Bagi siswa SMPN 4 Tanasitolo, Santo dinilai sebagai seorang siswa yang memiliki jiwa kepemimpinan. Terbukti, pada periode kepengurusan OSIS tahun 2010/2011, Harisantolah yang terpilih sebagai ketua yang dipilih langsung oleh siswa SMPN 4 Tanasitolo menggantikan Chandra Kurniawan.

Anak sulung dari lima bersaudara ini sangat rajin melakukan kegiatan-kegiatan di rumahnya. Walaupun sudah menduduki jabatan paling tinggi di antara semua siswa di SMPN 4 Tanasitolo, Santo tetap mempunyai waktu untuk membantu pekerjaan orang tuannya sepulang sekolah. Santo juga termasuk anak yang taat kepada kedua orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar